Category : Kombur > Human
Author ; Syamsul Arham
Date : 12 Juli 2018, 13:31:42
Hits : 110

Anthony Gignac, Mengaku sebagai Putera Mahkota Arab Saudi

Florida : Pria yang mengaku sebagai "Sultan" dan tinggal di Florida yang telah menipu banyak orang, kedoknya terbongkar dikarenakan dia makan babi dan makanan yang mengandung babi.

Anthony Gignac yang dilahirkan di Colombia yang dibesarkan oleh orang-tua angkatnya di Michigan telah melakukan aksinya dari tahun 2015 dengan mendirikan perusahaan; Marden Williams International untuk melakukan penipuan dibelbagi tempat di dunia.

Dengan menggunakan nama samaran dan menyamar sebagai putera Saudi yang kaya, telah meraup lebih dari USD 8 juta dan 26 korban dari seluruh dunia.

Gignac membeli dokumen diplomat palsu di eBay dan menambahkan kata "Sultan" disetiap pintu rumahnya dimana dia bertemu dengan para korbannya.

Dia mempunyai jutaan dollar di bank, mobil-mobil mewah, jam tangan mewah, perhiasan, kondominium eksklisif di Fisher Islam di Biscayne Bay.

Pria yang suka memamerkan kekayaan dan kemewahannya di Instagram dimana dia sering mengupload photo-photo kekayaannya tapi jarang menampilkan wajahnya. Dia juga mengupload photo-phot keluarga kerajaan untuk meyakinkan banyak orang.

Dia akan terbang menggunakan jet pribadi, menginap di hotel eksklusif untuk memberitahukan korbannya bahwa dia mempunyai immunitas diplomatik.

Nasib sialnya datang ketika dia bertemu dengan salah satu korbannya, Jeffrey Soffer dari Turnberry Associates, dari Miamy.

Dia mengaku kepada Soffer sebagai Putera Mahkota Saudi Khalid bin Al-Saud dan menyatakan minatnya untuk menanamkan modal sebesar USD 440 juta di salah satu hotelnya.

Kecurigaan Soffer muncul ketika "Putera Suadi" ini makan daging babi dan makanan yang mengandung babi. Padahal sepengetahuan Soffer, penganut Islam melarang makan babi dan makanan yang mengandung babi.

Atas kecurigaan ini, pada November 2017, Gignac ditangkap pihak berwenang dengan tuduhan melakukan penipuan.

Hasil penggeledahan dikediamannya ditemukan berbagai kartu nama dengan gelar Yang Mulia, Putera Mahkota, Sultan, juga kartu diplomat, kartu kredit, uang tunai dan dokumen atas nama kerabat kerajaan Saudi.

Gignac dihukum dan ditahan di penjara Miami dan sedang menggu putusan pengadilan atas dakwaan penipuan.

Post related
  • Istri Potong Kelamin Suami Dan Dibuang Keluar Rumah
  • Denda Parkir Dibayar 44 Tahun Kemudian
  • Penis 'Bionik' Memungkinkan Seseorang Berhubungan Sex
  • Menjastifikasi Teroris Kepada Satu Kaum
  • Social Media